Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | V | Y | Z
Number of items: 51.

A

ADHA W, FEBRIAN AIDIL (2025) Penerapan Supply Chain Management (SCM) dalam Meningkatkan Ketersediaan Buah dan Sayur pada Transmart Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Adela, Meidina Dwi (2025) Implementasi Aplikasi PLN Mobile Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.

Agnes, Yulian Tosri (2025) Penerapan Strategi Public Relations Untuk Meningkatkan Kinerja Kualitas Pelayanan Fungi PSO Accounting PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading. D3 thesis, Universitas Andalas.

Alfaridzy, Afdal (2025) Pengelolaan Konten pada Dinas Pariwisata Kota PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Amatullah, Nur Safira (2025) Implementasi Kualitas Pelayanan Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada PT.Telkomsel Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ananta, Fachri (2025) PENERAPAN MARKETING MIX PADA CV.TODAK SOURCE KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Aqsa, Ainur (2025) Penerapan Digital Marketing Sebagai Media Promosi pada Dealear Honda Star Motor Cabang Pesisir Selatan. D3 thesis, Universitas Andalas.

Arief, Muhammad (2025) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI OTTO KOPI PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Audia, Sintia (2025) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA PT POS INDONESIA CABANG PADANG PANJANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

C

Cantika, Tiara (2025) Penerapan Social Media Media Marketing pada PT. Kai Padang (Persero. D3 thesis, Universitas Andalas.

Chan, Rafqi Sabri (2025) Penerapan Kualitas Pelayanan pada rumah Makan Bofet Kubang di Padang Sidempuan. D3 thesis, Universitas Andalas.

D

Dellani, Mutia Sari (2025) Penerapan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada PT. Angkasa Pura Indonesia (Cabang Bandara Internasional Minangkabau). D3 thesis, Universitas Andalas.

Dito, Hardi Pratama (2025) Implementasi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Minarko Padang Cabang Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.

F

Fadhila Abrar, Hayatul (2025) Strategi Peningkatan Profesionalisme Tenaga Marketing di Era Globalisasi Pada Bank Nagari Cabang Padang Panjang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fadhilla, Dwi Octavia (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT SEMEN PADANG DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PERUSAHAAN PADA ERA DIGITAL. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fadhlullah, Ilhan (2025) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM STRATEGI PEMASARAN BISNIS TO BISNIS DI PT KRAKATAU WAJATAMA OSAKA STEEL MARKETING DI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fajar, Ahmad Kurnia (2025) Penerapan Personal Selling Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Witel Sumbar Jambi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fanessa, Fanessa (2025) Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada PT Pegadaian (Persero) UPS Salayo. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fawwaz, Taqia (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS BAURAN PROMOSI UNTUK APLIKASI WONDR DI PT. BANK NEGARA INDONESIA CABANG PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fitra, Teguh Ramadhana (2025) Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada PT PLN (Persero) UID SUMBAR. D3 thesis, Universitas Andalas.

H

Hafizah, Gina (2025) Identifikasi Faktor-Faktor Penghambat dalam Penggunaan Aplikasi Andal by Taspen pada PT. TASPEN (Persero) KC Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Haikal, Permana Agung (2025) Implementasi Layanan Unggul Dalam Meningkatakan Kualitas Pelayan di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Unit Balai Baru Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Haikal, Sultoni (2025) Penerapan Bauran Pemasaran Jasa dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di PT Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Hanafi, Adzra Alya (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meninkatkan Brand Awareness Pada Kartu By.U PT. Telkomsel Branch Padang Di Kalangan Youth Segment. D3 thesis, Universitas Andalas.

Huriya, Alfisyah (2025) PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA BAURAN PROMOSI PADA PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI SUMATERA BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.

I

Ilmi, Syahidan (2025) Faktor-faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan di PT PLN Icon Plus, Kantor Perwakilan Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Indriani, Desta (2025) Strategi Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di. PT Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Inzaki, Rifqi Alhadi (2025) Kualitas Pelayanan Jasa Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT Indonesia Madani Development Cabang Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Iswari, Rahma Sekar Putri (2025) Strategi Periklanan Produk (Barang/Jasa) Berbasis Reportase pada Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

J

Junaldi, Rizki (2025) Proses Promosi Tiket Pelaksanaan Event Konser pada PT Click Indonesia Global Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

K

Khatimah, Khusnul (2025) Strategi Pengelolaan Radio Siaran di Tengah Perkembangan Era Digital di Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

M

Mufit, Aulia Rahman (2025) Penerapan Strategi Bisnis to Bisnis untuk Meningkatkan Penjualan pada PT Krakatau Wajatama Osaka Steel Marketing Di Jakarta. D3 thesis, Universitas Andalas.

Munandar, Jepi Haris (2025) PROGRAM LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

N

NISA, FITRI KHAIRUN (2025) STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN WAJIB PAJAK KEPADA MASYARAKAT PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BATAM. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Nadia, Eldira (2025) Penerapan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Pada PT Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Natassya, Bunga Zulfika (2025) Strategi Pemasaran PT. Kereta Api Indonesia Divre II Sumatera Barat Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nugraha, Muhammad Eric (2025) PENGEMBANGAN STRATEGI PERSONAL SELLING UNTUK MEINGKATKAN PENJUALAN PT CAPELLA DAIHATSU CABANG PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

P

Pirnanda, Nuranti (2025) IDENTIFIKASI PERBANDINGAN APLIKASI BNI MOBILE BANKING DENGAN APLIKASI WONDR BY BNI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. D3 thesis, Universitas Andalas.

Putra, Angga Rizki (2025) Strategi Pengembangan Digital Marketing dalam Menarik Nasabah pada PT Tri Capital Investama BPR Sumbar Kantor Perwakilan Pariaman. D3 thesis, Universitas Andalas.

Putra, Muhammad Aidil Sri Mulya (2025) Optimalisasi Pengelolaan Logistik Divisi Outbound Inventory PT Semen Padang dalam Mendukung Kelancaran Distribusi Produk. D3 thesis, Universitas Andalas.

Putri, Afifah Rahma (2025) Pengaruh Implementasi Social Media Marketing Pada PT. Telkomsel Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Putri, Donaliyus Marsendri (2025) PERAN PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS OPERASIONAL DI SEKTOR JASA PADA PT SEMEN PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

R

Rahayu, Amylia Sri (2025) Peran Banking Cafe di BNI KCP UNAND untuk Menciptakan Customer Experience dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rahmadani, Nadila Putri (2025) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PRODUK TABUNGAN EMAS PT. PEGADAIAN (Persero) UPC MATA AIR PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ramadani, Ryan (2025) DAMPAK PENERAPAN MOBILE BANKING BYOND BY BSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BSI KC BUKITTINGGI. D3 thesis, Universitas Andalas.

S

Saputra, Hardi Candra (2025) PENERAPAN PERSONAL SELLING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP PADANG PARIAMAN. D3 thesis, Universitas Andalas.

T

Tarigan, Rivaldi William (2025) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PLN ICON PLUS SBU REGIONAL SUMBAGUT MEDAN. D3 thesis, Universitas Andalas.

U

Ulya, Sherli Fauziah (2025) Pengelolaan Rantai Pasok di PT Semen Padang Untuk Mencegah Overstock dan Stockout. D3 thesis, Universitas Andalas.

V

Vella, Irmanda (2025) ANALISIS PENERAPAN PELAYANAN PRIMA PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG PADANG. D3 thesis, Univeritas Andalas.

Y

Yasmin, Marisa (2025) Penerapan Strategi Pemasaran Berkelanjutan dalam Meningkatkan Citra Perusahaan PT Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Z

Zaki, Muhammad (2025) Penerapan Kualitas Pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Ottokopi Space Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

This list was generated on Wed Sep 3 16:50:52 2025 WIB.