Razif, Koto (2021) PROYEK PERANCANGAN BRANDING UNTUK UMKM INDUSTRI KREATIF PARIAMAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover and Abstrak Rako.pdf - Published Version Download (517kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I Pendahuluan WaterMarkfix.pdf - Published Version Download (329kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
Bab Akhir (V) Penutup Kesimpulan Watermark.pdf - Published Version Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (323kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Proyek Fix Razif Koto.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Proyek ini bertujuan membantu UMKM di sektor Industri Kreatif di Pariaman dalam segi pemasaran yaitu Branding untuk memasarkan dan mempromosikan hasil produk dari Industri Kreatif tersebut. Objek penelitian ini ialah UMKM industri kreatif batik sampan pesona minang Kota Pariaman. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu Action Research (Kaji Tindak). Dalam proyek ini mewawancarai sebanyak 15 konsumen potensial. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa branding pada visualisasi toko yang ditampilkan lebih paten dan profesional dibandingkan sebelum dilakukannya branding.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Hafiz Rahman, SE, MSBS, PhD |
Uncontrolled Keywords: | Branding, UMKM,Industri Kreatif |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 08:10 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 08:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/99236 |
Actions (login required)
View Item |