Iman, Budiman (2014) KOMUNIKASI PEMASRAN DI CV. LARIS MOTOR PADANG". Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Tugas Akhir Full Text)
201412101109th_ta iman.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan dan kemajuan industri, dapat kita lihat dengan adanya perkembangan dunia usaha yang semakin pesat. Dengan munculnya industri barang dan jasa di sektor industri yang pesat, menimbulkan tingkat persaingan usaha yang ketat. Demikian juga untuk produk sepeda motor yang menjual barang sejenis yang dijual oleh dialer yang berbeda, sedangkan keinginan konsumen beraneka ragam membuat konsumen menjadi bebas menentukan produk yang dapat memuaskan kebutuhannya. Oleh karena itu, perusahaan harus mengambil langkah-langkah maju untuk mengungguli pesaingnya. Dalam usaha menentukan langkah-langkah maju agar sesuai dengan tujuan perusahaan yaitu untuk memperoleh keuntungan semaksimal mungkin dengan potensi dan kemampuan yang maksimal, salah satu yang harus di lakukan untuk mencapai tujuan tersebut adalah pemasaran. Pemasaran merupakan salah satu yang harus diperhatikan demi keberhasilan perusahaan disamping kegiatan bidang lainnya seperti produksi, personalia dan keuangan(budgeting).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Beni Adriyassin |
Date Deposited: | 29 May 2016 06:54 |
Last Modified: | 29 May 2016 06:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9900 |
Actions (login required)
View Item |