PENGARUH CUSTOMER TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN INTERNET SHOPPING VALUE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

Alnesha, Dermawan (2021) PENGARUH CUSTOMER TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN INTERNET SHOPPING VALUE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Absrak.pdf - Published Version

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendauluan.pdf - Published Version

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (546kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer trust, customer satisfaction dan internet shopping value terhadap online repurchase intention pada marketplace Tokopedia. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Padang yang menggunakan Tokopedia sebagai media untuk berbelanja online. Teknik pengambilan sampel mengunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu konsumen Tokopedia yang telah minimal melakukan 1 kali transaksi, dengan sampel yang diperoleh sebanyak 105. Pengolahan data penelitian ini memanfaatkan software SmartPLS 3.0 dan software Microsoft Excel 2016, di mana data responden yang diwawancarai dimasukkan dan dilengkapi dengan kode identitas atau karakteristik responden yang diwawancarai pada item kalimat variabel dan data pendapat responden yang diwawancarai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel customer satisfaction dan hedonic shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada konsumen Tokopedia , utilitarian shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada konsumen Tokopedia, customer trust dan utilitarian shopping value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention pada konsumen Tokopedia

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Customer Trust, Customer Satisfaction, Utilitarian Shopping Value, Hedonic Shopping Value, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 31 Jan 2022 07:26
Last Modified: 31 Jan 2022 07:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/98339

Actions (login required)

View Item View Item