Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty, Ethncocentrism dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Eiger di Kota Padang

M., Husein (2021) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Brand Loyalty, Ethncocentrism dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Eiger di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Tugas Akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat penilaian brand equity produk Eiger dan melihat pengaruh brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty, ethnocentrism dan country of origin terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awarenesss, perceived quality, brand association, brand loyalty, ethnocentrism dan country of origin secara simultan berpengaruh positif terhadap terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, perceived quality tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand association tidak berpengaruh terhadap keputusan, brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, ethnocentrism berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan, country of origin berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE., ME., Ph.D
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Ethnocentrism, Country of Origin, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:29
Last Modified: 02 Feb 2022 07:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/98338

Actions (login required)

View Item View Item