Reputasi Perusahaan Bus PT. NPM: Kajian dari Sudut Pandang Brand Experience Penumpang

Mulya, Sabrina (2022) Reputasi Perusahaan Bus PT. NPM: Kajian dari Sudut Pandang Brand Experience Penumpang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (307kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dari perusahaan bus PT. NPM yang merupakan perusahaan bus tertua di Sumatra Barat dan masih beroperasi atau bertahan hingga saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana reputasi perusahaan bus PT. NPM berdasarkan brand experience dari penumpang. Lalu juga untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan perusahaan bus PT. NPM berdasarkan brand experience penumpang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivisme. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Interpretative Phenomenological Analysis dan menggunakan reduksi epoche, eidetic, transedental. Teknik keabsahan data menggunakan refleksivitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa reputasi perusahaan bus PT. NPM secara umum sudah baik, dilihat dari brand experience atau pengalaman yang dirasakan penumpang saat menggunakan jasa perusahaan bus PT. NPM. Selanjutnya dari brand experience yang dirasakan oleh penumpang memperlihatkan kelebihan dan kekurangan dari perusahaan bus PT. NPM itu sendiri. Kata kunci: Brand experience, penumpang, perusahaan bus PT. NPM, reputasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Emeraldy Chatra, M.I.Kom
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 31 Jan 2022 03:37
Last Modified: 31 Jan 2022 03:37
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/98286

Actions (login required)

View Item View Item