PENERAPAN PETA KENDALI MULTIVARIAT T2 HOTELLING UNTUK EVALUASI PEMBELAJARAN DARING MATA KULIAH WAJIB BIDANG STATISTIKA PROGRAM STUDI (PRODI) SARJANA (S1) MATEMATIKA UNIVERSITAS ANDALAS

Dina, Putri Lestari (2021) PENERAPAN PETA KENDALI MULTIVARIAT T2 HOTELLING UNTUK EVALUASI PEMBELAJARAN DARING MATA KULIAH WAJIB BIDANG STATISTIKA PROGRAM STUDI (PRODI) SARJANA (S1) MATEMATIKA UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (375kB) | Preview
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (664kB)
[img]
Preview
Text (BAB Penutup)
BAB Penutup.pdf - Published Version

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (436kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Dina Putri Lestari Full)
Skripsi Dina Putri Lestari Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dunia pendidikan merupakan salah satu aspek kehidupan yang terdampak Covid-19, sehingga pada tanggal 17 Maret 2020 Kemendikbud mengeluarkan Surat Edaran tentang pembelajaran daring. Prodi S1 Matematika Universitas Andalas merupakan salah satu Prodi yang ada di Univesitas Andalas yang juga menerapkan proses pembelajaran daring. Pada penelitian ini akan dilakukan evaluasi pembelajaran daring berdasarkan mata kuliah Statistika Matematika I dan Statistika Matematika II Prodi S1 Matematika Universitas Andalas semester ganjil 2019/2020 dan semester genap 2019/2020. Analisis yang digunakan untuk mengukur suatu keberhasilan pembelajaran daring yaitu analisis pengendalian kualitas dengan menggunakan peta kendali T2 Hotelling. Selain itu akan dilakukan juga analisis kemampuan proses terhadap kedua mata kuliah tersebut. Hasil yang diperoleh dengan menggunakan peta kendali T2 Hotelling yaitu proses pembelajaran daring pada kedua mata kuliah tersebut sudah terkendali, sedangkan dengan melakukan analisis kemampuan proses dapat dikatakan bahwa proses pembelajaran daring pada kedua mata kuliah tersebut masih berjalan kurang baik, yang artinya belum sepenuhnya berada dalam batas spesifikasi yang telah ditentukan pada peraturan akademik Universitas Andalas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Izzati Rahmi HG, M.Si
Uncontrolled Keywords: Covid-19, Kemendikbud, Daring, Pengendalian Kualitas, Peta kendali T2 Hotelling, Analisis Kemampuan Proses.
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: s1 matematika matematika
Date Deposited: 26 Jan 2022 04:30
Last Modified: 26 Jan 2022 04:30
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/97809

Actions (login required)

View Item View Item