PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI

VIONY, INTAN UTARI (2015) PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
201509141710th_pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (881kB)

Abstract

Peningkatan pelayanan kepada nasabah adalah hal yang sangat penting dalam usaha meningkatkan kepuasan para nasabah, karena di dalam bidang perbankan, nasabah sebagai konsumen merupakan asset penting dimana nasabah memberikan andil yang cukup besar dalam perkembangan reputasi perusahaan. Ketika kepuasan yang diberikan oleh costomer service seperti rasa senang, rasa nyaman dan aman untuk nasabah atas perlakuan dan informasi yang diberikan mengenai hal yang berkaitan dengan produk-produk yang ditawarkan oleh bank, ataupun terhadap segala macam bentuk cara penyelesaian masalah yang dihadapi oleh nasabah dapat diselesaikan dengan baik, disaat itulah loyalitas nasabah meningkat. Melalui peningkatan kualitas layanan tersebut diharapkan nasabah akan menjadi puas dan loyal sehingga pada gilirannya kinerja perusahaan juga akan semakin meningkat. Oleh karena itu, aktivitas CRM sangat penting untuk meningkatkan loyalitas nasabah di Bank Nagari Cabang Bukittinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Ms Meldiany Ramadhona
Date Deposited: 05 Feb 2016 09:39
Last Modified: 05 Feb 2016 09:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item View Item