Pengeluaran Konsumsi Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid-19 Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas

Rizky, Vernanda (2021) Pengeluaran Konsumsi Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid-19 Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (356kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ditemukan perbedaan pengeluaran konsumsi mahasiswa pada makanan dan bukan makanan yang dilihat dari perbedaan jenis kelamin dan perbedaan yang mendapatkan beasiswa dengan tidak mendapatkan beasiswa. Penelitian ini menggunaan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif komparatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas angkatan 2017-2019. Dengan teknik Proportionate Stratified Random Sampling jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 responden. Intrumen penelitian ini menggunakan kuesioner melalui media goggle form. Teknik analisis data yang digunakan ialah independent sample t-test. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa tidak ditemukan perbedaan pengeluaran konsumsi makanan diantara mahasiswa laki-laki dengan mahasiswa perempuan di jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Ditemukan perbedaan pengeluaran konsumsi bukan makanan diantara mahasiswa laki-laki dengan mahasiswa perempuan di jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Ditemukan perbedaan pengeluaran konsumsi makanan diantara mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dengan tidak mendapatkan beasiswa di jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Tidak ditemukan perbedaan pengeluaran konsumsi bukan makanan diantara mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dengan tidak mendapatkan beasiswa di jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Febriandi Prima Putra SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Pengeluaran Konsumsi, Pendapatan, Mahasiswa.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 25 Nov 2021 08:08
Last Modified: 25 Nov 2021 08:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95031

Actions (login required)

View Item View Item