Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image dan Service Quality Terhadap Purchase Intention Jasa Make Up Artist di Era New Normal Pandemi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat

Muthia, Yasmin (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image dan Service Quality Terhadap Purchase Intention Jasa Make Up Artist di Era New Normal Pandemi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Utuh Muthia Yasmin Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh electronic word of mouth, brand image, dan service quality terhadap purchase intention jasa make up artist pada masa new normal pandemi Covid-19 di provinsi Sumatera Barat. Sampel penelitian ini adalah wanita konsumen jasa make up artist di era new normal pandemi Covid-19 di provinsi Sumatera Barat sebanyak 170 responden. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan mengunakan teknik survey explanatory research dengan Non Probability Sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan mengukur Convergent Validity dan Discriminant Validity untuk mengecek hubungan antar variabel, serta mengecek Composite Reliability untuk menguji tingkat reliabelnya, juga adanya pengecekan R-Square dan t-statistic untuk pengujian hipotesis. Semua pengolahan data itu dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS ver 3.3.3. Hasil penelitian menunjukan bahwa electronic word of mouth, brand image , dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention jasa make up artist pada masa new normal pandemi Covid-19 di provinsi Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Dessy Kurnia Sari, SE. M.Bus (Adv), Ph.D
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth; brand image , service quality; purchase intention; make up artist; pandemi Covid-19
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Nov 2021 04:46
Last Modified: 19 Nov 2021 04:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/94619

Actions (login required)

View Item View Item