Nadya, Santoso (2021) Strategi Pemasaran Kipang Pulut 2N di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
Nadya Santoso 1510221019 cover abstrak.pdf - Published Version Download (846kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
Nadya Santoso 1510221019 BAB 1.pdf - Published Version Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
Nadya Santoso 1510221019 BAB Akhir.pdf - Published Version Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
Nadya Santoso 1510221019 daftar pustaka.pdf - Published Version Download (240kB) | Preview |
|
Text (full text)
Nadya Santoso 1510221019 full text dan turniti.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor internal dan eksternal serta merumuskan strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh usaha kipang pulut 2N. Metode penelian yang digunakan untuk mencapai tujuan penelitian ini adalah metode studi kasus. Analisis data yang digunakan untuk merumuskan strategi pemasaran dilakukan dengan analisis kualitatif, untuk merumuskan strategi yang dapat diterapkan untuk pemasaran kipang dan analisis kuantitatif dilakukan pada perhitungan matriks Internal Factor Evaluation (IFE), External Factor Evaluation (EFE), Internal-External (IE), dan matrikis Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). Berdasarkan perhitungan menggunakan matriks IE diperoleh beberapa alternatif strategi pemasaran berupa strategi intensif dan integrasi. Berdasarkan perhitungan matriks QSPM, strategi pemasaran yang di anggap paling baik untuk diimplementasikan pada usaha kipang pulut 2N adalah melengkapi informasi kemasan atau label dengan jumah total nilai daya tarik (TAS) yaitu 6.947. Saran penulis agar pemilik usaha kipang pulut 2N dapat menerapkan strategi tersebut sehingga dapat menambah kepercayaan konsumen terhadap produk dan menambah nilai daya tarik dari produk itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Syahyana Raesi |
Uncontrolled Keywords: | EFE,IE, IFE, QSPM, Strategi Pemasaran |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 07:36 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 07:36 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/94017 |
Actions (login required)
View Item |