PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST PADA E-REPURCHASE INTENTION PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA

Divia, Dwi Putri (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST PADA E-REPURCHASE INTENTION PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (439kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Pada E-Repurchase Intention Pengguna E-Commerce di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna E-commerce di Indonesia dengan sampel pengguna E-commerce dengan kriteria minimal tiga kali. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan pendekatan cross section. Media yang digunakan yaitu kuesioner online. Teknik analisis data menggunakan SEM berbasis varian dengan software PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-service quality berpengaruh positif dan signifikan pada E-satisfaction, E-trust berpengaruh positif dan signifikan pada E-satisfaction, E-service quality berpengaruh positif dan signifikan pada E-Repurchase intention, E-trust berpengaruh positif dan signifikan pada E-Repurchase intention, dan E-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan pada E-Repurchase intention. Pada penelitian ini variabel independen yang paling berpengaruh yaitu E-trust. Implikasi dari penelitian ini dijelaskan dalam laporan penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Alfitman, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: E-Service quality, E-Trust, E-Satisfaction, E-Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Oct 2021 04:59
Last Modified: 21 Oct 2021 04:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/92876

Actions (login required)

View Item View Item