Suraski Putri, Dina (2021) Pengaruh Environmental Awereness, Attitude dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian. D3 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abtrak)
ABSTRAk.pdf - Published Version Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (594kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (298kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (427kB) | Preview |
|
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Environmental Awarness, Attitude, Green Product terhadap keputusan pembelian product tupperware. Desain penelitian ini adalah desain pengujian hipotesis. Populasi pada penelitian ini adalah wanita non member tupperware di kecamatan Padang Timur Kota Padang. Karna populasi dalam penelitian ini diketahui maka dalam pengambilan jumlah sampel penulis menggunakan metode Hair. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh antara hasil penelitian ini menunjukan : Environmental Awareness, Attitude, Green Product berpengariuh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian product tupperware.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Maruf, S.E.,M.Bus., M.Phill |
Uncontrolled Keywords: | Environmental Awareness, Attitude, Green Product, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Oct 2021 09:14 |
Last Modified: | 04 Oct 2021 09:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/92384 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |