Pengaruh Environmental Awereness, Attitude dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian

Suraski Putri, Dina (2021) Pengaruh Environmental Awereness, Attitude dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abtrak)
ABSTRAk.pdf - Published Version

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Environmental Awarness, Attitude, Green Product terhadap keputusan pembelian product tupperware. Desain penelitian ini adalah desain pengujian hipotesis. Populasi pada penelitian ini adalah wanita non member tupperware di kecamatan Padang Timur Kota Padang. Karna populasi dalam penelitian ini diketahui maka dalam pengambilan jumlah sampel penulis menggunakan metode Hair. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh antara hasil penelitian ini menunjukan : Environmental Awareness, Attitude, Green Product berpengariuh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian product tupperware.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Maruf, S.E.,M.Bus., M.Phill
Uncontrolled Keywords: Environmental Awareness, Attitude, Green Product, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2021 09:14
Last Modified: 04 Oct 2021 09:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/92384

Actions (login required)

View Item View Item