“PENGARUH IKLAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS“ (Studi Kasus : Masyarakat Kota Padang)

VENI, AGUSTIN (2014) “PENGARUH IKLAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS“ (Studi Kasus : Masyarakat Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201501301113th_veni agustin 1010524086 .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan perekonomian yang terus meningkat mengakibatkan semakin pentingnya peranan pemasaran pada masa sekarang ini. Bahkan hal-hal yang bukan merupakan kebutuhan dasar atau pokok juga membutuhkan kegiatan pemasaran. Pemasaran merupakan kegiatan penting yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam rangka mewujudkan tujuan perusahaan, terutama yang bersifat ekonomis untuk mengembangkan usahanya agar memperoleh laba yang maksimum dan menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Perkembangan obat bebas dari berbagai perusahaan-perusahaan farmasi dengan persaingan yang ketat, disamping itu perkembangan obat-obat herbal atau obat tradisional juga lebih gencar beredar di pangsa pasar obat-obatan, dimana selain menyembuhkan obat herbal lebih dikenal tidak memili efek samping bagi konsumen yang mengkonsumsi obat herbal tersebut, akan tetapi kelemahan obat herbal dimana khasiatnya juga lama, akan tetapi keunggulannya tidak memiliki efek samping tersebut juga membuat konsumen atau pelanggan akan beralih memilih obat herbal dibanding obat-obatan kimia yang disebut obat

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 19 May 2016 10:17
Last Modified: 19 May 2016 10:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9176

Actions (login required)

View Item View Item