Harry, Kurniawan Prasetya (2021) Pengaruh Tourism Product, Destination Image, dan Word Of Mouth Terhadap Visit Decision (Survei pada Pengunjung Wisata Pantai Air Manis). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (983kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (272kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (444kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
skripsi fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tourism Product, Destination Image dan Word Of Mouth Terhadap Visit Decision (Survei pada Pengunjung Wisata Pantai Air Manis). Sampel pada penelitian ini sebanyak 130 orang yang dipilih dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Destination Image tidak berpengaruh Signifikan Terhadap Visit Decision. Tourism Product dan Word Of Mouth berpengaruh Signifikan Terhadap Visit Decision.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Tourism Product, Destination Image, Word Of Mouth, Visit Decision |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 06:54 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 06:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/91638 |
Actions (login required)
View Item |