Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk WARDAH (Studi kasus pada mahasiswi Kampus II UNAND Payakumbuh)

NOVIA, SAGITA (2014) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk WARDAH (Studi kasus pada mahasiswi Kampus II UNAND Payakumbuh). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201408291253th_novia sagita.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra merek (brand image) dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada produk Wardah. Penelitian ini silakukan pada mahasiswa kampus II UNAND Payakumbuh dengan mengambil sampel sebanyak 100 mahasiswi yang memakai produk Wardah dengan menggunakan teknik non probability sampling atau smpling non ramdom. Jenis penelitian pada penelitian ini yaitunya deskriptif kuantitatif. Kriteria sampel yaitu mahasiswi yang telah menggunakan produk Wardah lebih dari 3 kali, karena mahasiswi dengan kriteria tersebut dianggap telah loyal. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable citra merek (brand image) dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Keyword : Citra Merek (Brand Image), Kepuasan dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 19 May 2016 09:57
Last Modified: 19 May 2016 09:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9156

Actions (login required)

View Item View Item