Pengaruh Produk Hijau Terhadap Minat Beli Konsumen Detergen Attack Easy (Studi Pada Masyarakat Kota Payakumbuh)

Putri, Wulandari (2014) Pengaruh Produk Hijau Terhadap Minat Beli Konsumen Detergen Attack Easy (Studi Pada Masyarakat Kota Payakumbuh). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201408310949st_nnnnn.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)

Abstract

Zaman yang semakin maju membuat pemikiran manusia juga turut berkembang ke arah yang lebih baik dan jauh lebih maju di bandingkan sebelumnya. Hal tersebut membuat manusia mampu menemukan hal-hal baru yang pada awalnya tidak mereka ketahui. Dengan keadaan yang terjadi seperti itu, pemikiran yang semakin maju dan berkembang juga membuat masyarakat belajar hal-hal baru untuk memenuhi apa yang mereka butuhkan untuk menunjang hidup mereka. Masyarakat yang berubah seiring pengetahuan teknologi yang telah mereka dapatkan membuat adanya berbagai efek yang ditimbulkan sebagai akibat dari kemajuan zaman. Dengan adanya kemajuan juga membawa efek positif maupun negatif baik bagi manusia itu sendiri maupun bagi bumi atau lingkungan tempat mereka tinggal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 19 May 2016 09:44
Last Modified: 19 May 2016 09:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9134

Actions (login required)

View Item View Item