PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE KE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Masyarakat Tanjung Pati Kecamatan Harau)

Mentari, Nirwan (2014) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE KE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Masyarakat Tanjung Pati Kecamatan Harau). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201409010752st_upload skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (844kB)

Abstract

Merek adalah sebuah nama, istilah, tanda, simbol,rancangan atau kombinasi dari semua ini yang dimaksudkan untuk mengenali produk atau jasa dari seseorang atau kelompok penjual dan untuk membedakannya dari produk pesaing (Kotler dan Keller, 2009). Merek merupakan nama suatu produk yang akan selalu dicari konsumen, sehingga merek memegang peranan penting untuk membedakan suatu produk dengan produk lain. Banyaknya pesaing yang menawarkan produknya kepada konsumen menyebabkan konsumen dapat berpindah merek. Menurut Peter dan Olson (2002) dalam Arianto (2013), perpindahan merek (brand switching) adalah pola pembelian yang dikarakteristikkan dengan perubahan atau pergantian dari satu merek ke merek yang lain. Menurut Srinivasan (1996) dalam Arianto (2013) perilaku perpindahan merek pada pelanggan merupakan fenomena yang komplek yang dipengaruhi faktor-faktor keperilakuan, persaingan dan waktu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 19 May 2016 09:33
Last Modified: 19 May 2016 09:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9115

Actions (login required)

View Item View Item