PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada Konsumen Honda Vario Techno di Kota Payakumbuh)

Ditha, Ria Widyasri (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada Konsumen Honda Vario Techno di Kota Payakumbuh). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201409021112nd_skripsi lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)

Abstract

Kemajuan teknologi dan informasi yang semakin berkembang menjadikan kebutuhan manusia ikut berkembang dan kompleks. Perusahaan berlomba-lomba menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar (konsumen) yang semakin beragam. Sarana transportasi yang biasa disebut kendaraan dapatdijadikan sarana pendukung dalam menjalankan kegiatan atau aktivitas sehari-hari yang memiliki jarak tempuh yang cukup jauh. Oleh karena itu sepeda motor dapat dijadikan sebagai pilihan untuk sarana transportasi. Salah satu inovasi dari sepeda motor saat ini yaitu jenis automatik, sepeda motor jenis automatik menguasai pangsa pasar dengan penjualan yang hampir setara dengan sepeda motor bebek yang merupakan produk andalan. Salah satu skutermatik yang memegang peranan yaitu sepeda motor merek Honda Vario Techno (Soewito, 2013). Tercatat dalam data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) pada bulan Januari-November 2013 untuk Vario Techno memperoleh penjualan sebesar 1.217.830 unit (Sibarani, 2013 / m.koran-sindo.com).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 19 May 2016 02:47
Last Modified: 19 May 2016 02:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/9062

Actions (login required)

View Item View Item