Owi, Putra Zara (2014) PROSEDUR PENJUALAN KREDIT SEPEDA MOTOR PADA PT. INDOMOBIL FINANCE INDONESIA CABANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (TUGAS AKHIR)
201409072240th_cover_002.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Seiring berjalannya waktu, tingginya tuntutan masyarakat dan dunia usaha akan kepemilikan barang-barang modal atau alat-alat produksi, telah melahirkan peluang bisnis baru dibidang pembiayaan. Ini terbukti dengan banyak muncul lembaga pembiayaan dengan sistem operasional leasing yang mencakup hampir semua kebutuhan masyarakat. Keberadaan lembaga pembiayaan sebagai lembaga penjualan menuntut perusahaan untuk melaksanakan aktifitas pemasaran yang baik guna mengurangi resiko terjadinya penurunan volume penjualan atau yang lebih riskan mengalami kerugian. Untuk itu dalam pemasaran ada beberapa hal yang mesti menjadi perhatian dari perusahaan, diantaranya menetapkan kebijakkan harga dengan baik, memberikan pelayanan yang memuaskan, menentukan tempat penjualan, melaksanakan promosi, memberikan berbagai program bonus dan berusaha melakukan pengembangan produk secara benar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 18 May 2016 02:15 |
Last Modified: | 18 May 2016 02:15 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8962 |
Actions (login required)
View Item |