PENGARUH SIKAP KONSUMEN, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN SMS BANKING (Studi : Mahasiswa di Kota Padang)

NURMAYA, NURMAYA (2014) PENGARUH SIKAP KONSUMEN, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN SMS BANKING (Studi : Mahasiswa di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201409111105th_skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)

Abstract

Dampak dari perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan diperlukan masyarakat untuk mendukung kebutuhanyang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam segala hal termasuk dalam sistem perbankan.Mengikuti kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan tersebutkhususnya pengguna jasa perbankan menginginkan layanan-layanan guna memudahkan beberapa transaksi perbankan dengan waktu yang sangat efektif dan efesien.Hal ini didukung pula oleh kemajuan teknologi yang menggunakan alat komunikasi khususnya selular. Saat ini bank tidak hanya mengembangkan layanan dengan slogan layanan yang aman dan terpercaya saja, namun juga mampu memberikan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang telah berkembang searah dengan perkembangan teknologi dan gaya hidup. Salah satu bentuk layanan yang dikembangkan oleh bank adalah layanan SMS Banking.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 18 May 2016 01:56
Last Modified: 18 May 2016 01:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8956

Actions (login required)

View Item View Item