FACHRUR, ROZI (2014) SALURAN DISTRIBUSI PADA CV. JASA SURYA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (TUGAS AKHIR)
201409111231th_cover1_002.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
Abstract
Dalam perkembangan usaha, perusahaan tidak saja beroperasi di lingkungan daerahnya, tetapi bisa juga beroperasi dalam jangkauan daerah yang lebih luas, perkembangan ini mungkin karena perusahaan yang bersangkutan ingin meluaskan daerah pemasaran, ini akan timbul perhatian dari organisasi perusahaan, yaitu adanya cabang, agen, dan sebagainya. Dalam menjalankan usaha ini maka dibutuhkan sekali kebijaksanaan pemasaran dalam meningkatkan penjualan perusahaan, antara lain distribusi. Karena kebijaksanaan yang tidak tepat dapat menyebabkan konsumen membeli dan berpindah pada perusahaan lain. Untuk itu perusahaan harus menentukan distribusi yang paling efektif. Dalam perekonomian masa kini, sebagian besar produsen tidak menjual langsung produknya ke konsumen akhir. Antara produsen dan pemakai akhir terdapat sekelompok perantara pemasaran yang membentuk sebuah saluran pemasaran (saluran distribusi). Agar barang tersebut sampai ke tangan konsumen dibutuhkan saluran distribusi yang mantap dan tepat, karena distribusi merupakan salah satu variabel yang menentukan dalam kegiatan perusahaan dalam mencapai tujuannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 18 May 2016 01:52 |
Last Modified: | 18 May 2016 01:52 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8955 |
Actions (login required)
View Item |