ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TRANSPORTASI MASSAL (Studi Kasus pada Konsumen Trans Padang di Kawasan Koridor Pertama)

WAHYU, BHAKTI FAJAR G (2014) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TRANSPORTASI MASSAL (Studi Kasus pada Konsumen Trans Padang di Kawasan Koridor Pertama). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201405230706rd_skripsi wahyu bhakti 0810523136.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (829kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Dan Sikap Konsumen, pada Keputusan Pemakaian Jasa Transportasi Massal (Studi Kasus pada Konsumen Trans Padang di Kawasan Koridor Pertama. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan struktural (structural equation modeling) dengan bantuan program Smart PLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 110 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Persepsi (X1) dan Sikap (X2), sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian (Y1). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi dan Sikap Konsumen Trans Padang berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konseumen Trans Padang di kawasan koridor pertama. Kata kunci : Persepsi, Sikap, Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 14 May 2016 04:16
Last Modified: 14 May 2016 04:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8572

Actions (login required)

View Item View Item