KUALITASTAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI PADA PROSES KEPUTUSAN MENGINAP ( Studi Pada Tamu Rumah Nenek Hotel & Restaurant)

JINGGA, PURNAMA SARI (2014) KUALITASTAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI PADA PROSES KEPUTUSAN MENGINAP ( Studi Pada Tamu Rumah Nenek Hotel & Restaurant). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201405221152nd_skripsi ok.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)

Abstract

Perkembangan persaingan bisnis di Indonesia adalah salah satu fenomena yang sangat menarik untuk kita simak, terlebih dengan adanya globalisasi dalam bidang ekonomi yang semakin membuka peluang pengusaha asing untuk turut berkompetisi dalam menjaring konsumen lokal.Dampak globalisasi menyebabkan industri jasa yang terdiri dari berbagai macam industri seperti industri telekomunikasi, transportasi, perbankan, dan perhotelan berkembang dengan cepat (Zeithaml & Bit, 2003). Perusahaan lokal sebagai tuan rumah semakin dituntut untuk mengenali perilaku konsumen untuk kemudian menyesuaikan kemampuan perusahaan dengan kebutuhan mereka. Perusahaan yang ingin survive harus mempunyai nilai lebih yang menjadikan perusahaan tersebut berbeda dengan perusahaan lain. Nilai lebih yang ditawarkan ini akan semakin memberikan kemantapan kepada calon konsumen untuk bertransaksi atau mendorong para konsumen lama untuk bertransaksi kembali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 14 May 2016 03:40
Last Modified: 14 May 2016 03:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8567

Actions (login required)

View Item View Item