PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan)

EKO, APRIZAWARMAN (2014) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201405141228th_skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang perilaku konsumen muslim terhadap label halal pada produk pangan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer (survey langsung) dan data sekunder. Pengolahan data penelitian ini menggunakan model multiple logistic regresion. Dari analisis regresi menunjukkan hubungan variabel dependen terhadap masing-masing variabel independen, ditemukan label halal dan pendidikan merupakan variabel yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen muslim mengkonsumsi produk pangan berlabel halal. Sedangkan variabel pendapatan dan utilitas mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap perilaku konsumen muslim mengkonsumsi produk pangan berlabel halal. Kata Kunci : Perilaku konsumen muslim,label halal,pendapatan,pendidikan,utilitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 12 May 2016 08:20
Last Modified: 12 May 2016 08:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8452

Actions (login required)

View Item View Item