PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GOLD GYM PADANG (Studi Kasus Masyarakat Kota Padang)

CHRISMA, HELWIN (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GOLD GYM PADANG (Studi Kasus Masyarakat Kota Padang). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
201509030047rd_finish.compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)

Abstract

Bisnis fitness center adalah salah satu bisnis yang sedang digemari di kota Padang, hal ini terlihat dari banyaknya fitness center yang menawarkan berbagai inovasi produk, dan kenyamanan bagi pelanggan. Tingginya minat pelanggan untuk latihan di fitness center juga menjadi alternative bagi pelanggan untuk menjadikan fitness center tempat pertemuan dengan klien untuk membicarakan masalah bisnis. Seiring dengan berjalannya waktu jumlah fitness center di Kota Padang terus meningkat sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang tinggi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Meldiany Ramadhona
Date Deposited: 09 Feb 2016 04:51
Last Modified: 09 Feb 2016 04:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/841

Actions (login required)

View Item View Item