CHRISMA, HELWIN (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GOLD GYM PADANG (Studi Kasus Masyarakat Kota Padang). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.
Text
201509030047rd_finish.compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (773kB) |
Abstract
Bisnis fitness center adalah salah satu bisnis yang sedang digemari di kota Padang, hal ini terlihat dari banyaknya fitness center yang menawarkan berbagai inovasi produk, dan kenyamanan bagi pelanggan. Tingginya minat pelanggan untuk latihan di fitness center juga menjadi alternative bagi pelanggan untuk menjadikan fitness center tempat pertemuan dengan klien untuk membicarakan masalah bisnis. Seiring dengan berjalannya waktu jumlah fitness center di Kota Padang terus meningkat sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang tinggi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Ms Meldiany Ramadhona |
Date Deposited: | 09 Feb 2016 04:51 |
Last Modified: | 09 Feb 2016 04:51 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/841 |
Actions (login required)
View Item |