PENGELOLAAN SAFE DEPOSIT BOX SEBAGAI SALAH SATU PELAYANAN JASA PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero)Tbk CABANG BUKITTINGGI

NIA, SUTRINAWATI (2014) PENGELOLAAN SAFE DEPOSIT BOX SEBAGAI SALAH SATU PELAYANAN JASA PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero)Tbk CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR)
201405131158th_nia sutrinawatiamd yg ka d upload.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)

Abstract

Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan perbankan dari tahun ketahun menjadi perhatian masayarakat. Hal ini dapat dilihat dari ketatnya persaingan kualitas produk, pelayanan jasa yang ditawarkan dan harga promosi diantara sekian banyaknya perusahaan perbankan. Oleh karena itu untuk memenangkan persaingan maka bank harus mampu memberikan kepuasaan kepada para nasabahnya, misalnya memberikan pelayanan prima dengan kualitas pelayanan pada produk / jasa yang dapat diandalkan dari pada pesaingnya. Peranan suatu bank adalah sebagai perantara keuangan yang mengambil posisi diantara pihak yang berkelebihan dana dengan pihak yang membutuhkan dana. Prinsip yang mendasari usaha bank ialah kepercayaan dari masyarakat. Dalam menjalankan fungsinya sebagai financial intermediary, bank akan berhubungan dengan semua lapisan masyarakat yaitu berupa tabungan, deposito, pinjaman lainnya dan penggunaan jasa yang disediakan oleh bank. Jasa-jasa bank ini diberikan sebagai pendukung dari kegiatan bank yang semakin berkompetisi satu sama lain, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan dan menarik minat para nasabahnya. Semakin lengkap jasa-jasa yang dapat dilayani oleh suatu bank maka akan semakin baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 12 May 2016 06:42
Last Modified: 12 May 2016 06:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8384

Actions (login required)

View Item View Item