ANALISIS EFEKTIFTAS IKLAN TELEVISI XL DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL PADA MASYARAKAT KOTA PADANG

RICHY, SYAHPUTRA FANI (2013) ANALISIS EFEKTIFTAS IKLAN TELEVISI XL DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL PADA MASYARAKAT KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
1672.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang seberapa besar pengaruh Iklan Televisi XL Dengan Pendekatan Epic Model Pada Masyarakat Kota Padang. Metode yang digunakan penelitian deskriptif yaitu penelitian yang dilakukan untuk mengetahui sisi variable mandiri, baik satu variable atau lebih indenpenden tanpa membuat perbandingan, atau menghubungkan dengan variabel yang lain, besarnya sampel pada penelitian ini adalah 100 responden.Variabel bebas nya yakni. Empathy (XI), Persuasion (X2), Impact (X3), Comunication (X4). Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Empathy adalah variable yang paling berpengaruh , dalam iklan Xl dengan skor rata-rata 2,43.hal ini berarti bahwa iklan Xl telah meninformasikan iklan televisinya dengan sangat bagus. Sedangkan variable yang paling rendah rata-rata skornya adalah variable Impact dengan Skor rata-rata 2,06.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 11 May 2016 09:14
Last Modified: 11 May 2016 09:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8240

Actions (login required)

View Item View Item