FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA RITEL MODERN (STUDI PADA SUPERMARKET RAMAYANA PADANG)

FEBYOLA, MARINOV (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA RITEL MODERN (STUDI PADA SUPERMARKET RAMAYANA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI FULLTEXT)
EKONOMI 2011 FEBYOLA MARINOV 07952039 OK.pdf - Published Version

Download (24MB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mahasiswa pkl 2021 1
Date Deposited: 08 Sep 2021 02:10
Last Modified: 08 Sep 2021 02:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/81792

Actions (login required)

View Item View Item