SHERLYANA, YUDA (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI AKTIVA BERSIH (NAB) REKSA DANA SYARIAH INDONESIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (abstrak)
6. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
9. BAB I.pdf - Published Version Download (331kB) | Preview |
|
|
Text (bab 6)
14. BAB VI.pdf - Published Version Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (123kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
skripsi full ely.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara IHSG, ISSI, tingkat imbalan SBIS, inflasi dan jumlah reksa dana syariah terhadap NAB reksa dana syariah di Indonesia. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Error Correction Model (ECM) dengan menggunakan data time series dari Mei 2011 sampai Desember 2015. Variabel independen yang dianalisis dalam penelitian ini adalah IHSG, ISSI, tingkat imbalan SBIS, inflasi dan jumlah reksa dana syariah, sedangkan variabel dependennya adalah NAB reksa dana syariah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel IHSG dan inflasi tidak berpengaruh signifikan terhadap NAB reksa dana syariah. Variabel ISSI dan jumlah reksa dana syariah berpengaruh positif dalam jangka panjang. Dalam jangka pendek jumlah reksa dana syariah berpengaruh positif sedangkan variabel ISSI tidak berpengaruh signifikan. Variabel tingkat imbalan SBIS berpengaruh negatif dalam jangka panjang dan berpengaruh positif dalam jangka pendek. Keywords: IHSG, ISSI, Tingkat Imbalan SBIS, Inflasi, Jumlah Reksa Dana Syariah, NAB Reksa Dana Syariah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | s1 manajemen manajemen |
Date Deposited: | 12 May 2016 04:19 |
Last Modified: | 12 May 2016 04:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8149 |
Actions (login required)
View Item |