PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP IMPLEMENTASI PROSES AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH DENGAN TINGKAT PEMAHAMAN PEGAWAI MENGENAI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA DINAS PENDIDIKAN, DINAS KESEHATAN, DINAS PEKERJAAN UMUM, SEKRETARIAT DAERAH, DINAS PETERNAKAN DAN SKPKD PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SOLOK SELATAN)

YONI, ELVIS (2010) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP IMPLEMENTASI PROSES AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH DENGAN TINGKAT PEMAHAMAN PEGAWAI MENGENAI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA DINAS PENDIDIKAN, DINAS KESEHATAN, DINAS PEKERJAAN UMUM, SEKRETARIAT DAERAH, DINAS PETERNAKAN DAN SKPKD PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SOLOK SELATAN). Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (TESIS FULLTEXT)
2010_0821220012_S2SKRIP1663.pdf - Published Version

Download (38MB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Pascasarjana (S2)
Depositing User: Mahasiswa pkl 2021
Date Deposited: 01 Sep 2021 07:59
Last Modified: 01 Sep 2021 07:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/81437

Actions (login required)

View Item View Item