ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH

RIZKY, AMELYA (2015) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201503111213th_skripsi kiki.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang Label halal pada produk kosmetik wardah berpengaruh pada keputusan pembelian. Temuan dalam penelitian ini mempunyai beberapa implikasi penting bagi konsumen untuk lebih memperhatikan dan memehami pencantuman label halal pada kemasan produk kosmetik karena sangat penting bagi kesehatan kulit,apalagi di Indonesia yang mayoritas berpenduduk muslim terbanyak yang sangat peduli akan pentingnya dengan kosmetik yang halal. Hal ini dapat dimaknai bahwa label halal secara tidak langsung dapat memberikan informasi akan kualitas produk sehingga mempengaruhi konsumen dalam proses keputusan pembelian. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan instrumen berupa survey menggunakan kusioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel label halal memiliki pengaruh postif dan secara parsial berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian begitu juga dengan variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Keputusan pembelian, Kosmetik wardah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 09 May 2016 03:39
Last Modified: 09 May 2016 03:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/8027

Actions (login required)

View Item View Item