Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Fashion Involvement dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Studi Pada Konsumen House Of Smith Di Kota Padang

Muhamat, Raffi Suardi (2021) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Fashion Involvement dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Studi Pada Konsumen House Of Smith Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstract.pdf - Published Version

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan (BAB 1))
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup (BAB V))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (156kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Draft Skripsi M.Raffi Suardi 1710522057.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada saat ini, banyak gerai ritel fashion yang melakukan inovasi terhadap tren fashion pada konsumen yang mengakibatkan konsumen melakukan kegiatan berbelanja secara tidak direncanakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Fashion Involvement, dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Studi Pada Konsumen House Of Smith Di Kota Padang. Pada penelitian ini menggunakan ukuran sampel sebanyak 113 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini adalah Stuctural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Hedonic Shopping Motivation memiliki pengaruh positif terhadap Impulse Buying, hasil lainnya menunjukkan bahwa Fashion Involvement memiliki pengaruh negatif terhadap Impulse Buying, dan Positive Emotion memiliki pengaruh negatif terhadap Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation, Fashion Involvement, Positive Emotion, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Oct 2021 08:32
Last Modified: 15 Oct 2021 08:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/78771

Actions (login required)

View Item View Item