PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR, SKEPTISME PROFESIONAL, INTEGRITAS, OBJEKTIVITAS, DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN PENDETEKSIAN KECURANGAN ATAS LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di Kota Padang)

Cindy, Nabila (2021) PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR, SKEPTISME PROFESIONAL, INTEGRITAS, OBJEKTIVITAS, DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN PENDETEKSIAN KECURANGAN ATAS LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (435kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris tentang pengaruh Kompetensi Auditor, Skeptisme Profesional, Integritas, Objektivitas, Dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit Dengan Pendeteksian Kecurangan Atas Laporan Keuangan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Padang). Penelitian ini menggunakan alat analisis data Partial Least Square. Partial Least Square atau PLS merupakan analisis persamaan struktural (SEM) berbasis varian yang secara simultan dapat melakukan model pengukuran sekaligus pengujian model structural dan jenis data yang digunakan yaitu data primer beruba penyebaran beberapa pernyataan dalam bentuk kuesioner, baik secara langsung, maupun secara online via e-mail. Pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 51 sampel yang akan diolah. Hasil penelitian menemukan bahwa kompetensi auditor,skeptisme professional, dan objektivitas berpengaruh terhadap kualitas audit, sementara integritas dan independensi tidak terlalu berpengaruh, karena telah tertutupi dengan variable lainnya. Kata Kunci : Kompetensi Auditor, Skeptisme Profesional, Integritas, Objektivitas, Independensi Auditor ,Kualitas Audit ,Pendeteksian Kecurangan Atas Laporan Keuangan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 29 Jun 2021 06:00
Last Modified: 29 Jun 2021 06:00
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/76784

Actions (login required)

View Item View Item