PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA S1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)

David, Arry Putra (2014) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA S1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
2899.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian produk handphone android merek Samsung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan teknik convienance sampling. Jumlah responden yang ditentukan dalam penelitian ini adalah 110. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji T) dan pengujian koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel pribadi (X1), dan variabel psikologis (X2) terhadap keputusan pembelian produk handphone android merek Samsung. Kata Kunci: Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 19 May 2016 09:49
Last Modified: 19 May 2016 09:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7659

Actions (login required)

View Item View Item