PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang)

RIDHO, UTAMA (2014) PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
2893.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (728kB)

Abstract

Persaingan usaha dalam industri penyewaan lapangan futsal semakin ketat, oleh karena itu perlu adanya sebuah strategi yang diterapkan oleh perusahaan agar dapat bertahan dalam persaingan yang ada di industri tersebut. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah Experiential Marketing yang berorientasi pada konsumen yang menghasilkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuesioner. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan dari Rafhely Futsal. Hasil penelitian dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Models (SEM). Hasil analisis menggunakan Structural Equation Models (SEM) menyimpulkan bahwa Experiential Marketing yang dilakukan oleh Rafhely Futsal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dimensi Act dan Relate. Sedangkan pada dimensi sense, Feel, Think memiliki hasil yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : ExperientialMarketing, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 18 May 2016 10:32
Last Modified: 18 May 2016 10:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7652

Actions (login required)

View Item View Item