ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)

Riffandy, Pratama (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
2879.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Terciptanya Word Of Mouth Pada Restoran Uje Bp. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) denganbantuanprogram SmartPLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 115 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Kualitas Pelayanan(X1)dan Kepuasan Pelanggan(X2) sedangkan variabel terikatnyaadalah Word Of Mouth (Y) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruhsignifikan terhadapWord Of MouthpadaRestoran Uje Bp. Kata kunci :Kualitas Pelayanan, KepuasanPelanggan,Word Of Mouth

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 18 May 2016 09:49
Last Modified: 18 May 2016 09:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7636

Actions (login required)

View Item View Item