YUDHI, PRIMA WARDINATA (2014) PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) PADA CITRA PERUSAHAAN GRAMEDIA BOOKSTORE PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Fulltext)
2849.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Munculnya beragam pembagian jenis ritel mengakibatkan konsumen memegang kendali atas pembelian. Hal ini memaksa para pebisnis ritel untuk mampu memperbaiki serta meningkatkan kualitas internal dan eksternal unit bisnisnya demi mendapatkan perhatian/ Awareness konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh retailing mix yang meliputi product, price, place, promotion, physical evidence, service, dan people pada citra perusahaan Gramedia Bookstore di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner kepada 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel non-probability dan teknik purposive sampling. Data diolah dan dianalisis menggunakan SPSS. Variabel bebas yakni faktor atribut product, price, place, promotion, physical evidence, service, dan people, sedangkan variabel terikatnya adalah citra perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor atribut product, price, place, promotion, physical evidence, dan service berpengaruh positif terhadap pembentukan citra perusahaan Gramedia Bookstore di Kota Padang. Kata Kunci : retailing mix, citra perusahaan, gramedia bookstore,product, price, place, promotion, physical evidence, service, people
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | mrs Rahmadeli rahmadeli |
Date Deposited: | 16 May 2016 10:28 |
Last Modified: | 16 May 2016 10:29 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7602 |
Actions (login required)
View Item |