ILHAMDI, ILHAMDI (2014) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PRODUK PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA PLAZA ANDALAS). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Fulltext)
2847.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (808kB) |
Abstract
mannequin display, floor merchandising, promotional signage) pada perilaku impulse buying konsumen Plaza Andalas Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan impulse buying. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa in-store form/mannequin display, floor merchandising, dan promotional signage secara parsial berpengaruh signifikan pada perilaku impulse buying. Sedangkan window display secara parsial tidak berpengaruh signifikan pada perilaku impulse buying. Perilaku impulse buying akan semakin tinggi peluangnya untuk terjadi apabila konsumen didorong oleh faktor stimuli yang berasal dari diri konsumen sendiri. Kata Kunci : Visual Merchandising, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | mrs Rahmadeli rahmadeli |
Date Deposited: | 16 May 2016 10:24 |
Last Modified: | 16 May 2016 10:24 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7599 |
Actions (login required)
View Item |