PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI PADA LOYALITAS PASIEN ( Studi : Rumah Sakit Yos Soedarso Padang )

RYVAN, SETIAWAN (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI PADA LOYALITAS PASIEN ( Studi : Rumah Sakit Yos Soedarso Padang ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
2833.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan uraian di atas dapat terlihat beberapa faktor yang membuat pasien loyal terhadap menggunakan jasa di rumah sakit. Menurut Hurriyatty (2005) mengatakan bahwa “loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk/ jasa terpilih secara konsisten di masa akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha usaha pemasaran mempunyai potensi untuk menyebabkan perubahan perilaku”. Bila rumah sakit ini memperhatikan kualitas pelayanannya, dan merespon hal-hal yang terdapat dari presepsi pasien baik masukan maupun keluhan dan menempatkan lokasi rumah sakit yang membuat calon pasien mudah untuk menemukan dan mudah untuk pergi ke rumah sakit maka kemungkinan pasien tersebut akan loyal untuk menggunakan jasa rumah sakit pun akan tinggi. Bertitik tolak dari uraian diatas, penulis tertarik untuk menganalisis dan mengetahui lebih lanjut bagaimana kualitas pelayanan, presepsi dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas pasien rumah sakit yang akan diuraikan secara sistematis dalam sebuah penelitian yang berjudul “ PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PASIEN (Studi : Rumah Sakit Yos Soedarso Padang).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 14 May 2016 08:53
Last Modified: 14 May 2016 08:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7583

Actions (login required)

View Item View Item