AKTIVITAS PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TABUNGAN SIKOCI DAN SIMPEDA PADA BANK NAGARI CABANG PEKANBARU

NADIA, PUTRI DWI EFRENI (2014) AKTIVITAS PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TABUNGAN SIKOCI DAN SIMPEDA PADA BANK NAGARI CABANG PEKANBARU. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tugas Akhir)
2827.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)

Abstract

Tabungan merupakan sumber dana bagi Bank, maka harus dilakukan upaya yang tepat dalam menjaga perkembangan, supaya tetap sehat maka aktivitas promosi yang dilakukan. Hal ini penting dalam meraihkesuksesan suatu produk dari masyarakat. aktivitas promosi yang dilakukan akan lebih bermanfaat dalam peluncuran sebuah produk. Suatu produk yang hebat sulit berkembang jika tidak disertai dengan aktivitas promosi yang gencar. Banyak bank yang berlomba menawarkan merebut konsumen dengan beragam cara. Aktivitas promosi yang dilakukan oleh Bank Nagari Cabang Pekanbaru selain untuk memperkenalkan tabungan SIKOCI dan SIMPEDA juga untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang tinggi demi kelangsungan usahanya. Merupakan salah satu upaya dalam mengantisipasi resiko dan persaingan dalam dunia perbankan di Pekanbaru. Setiap bank berupaya untuk memperkenalkan produk tabungannya pada masyarakat termasuk Bank Nagari Cabang Pekanbaru dalam 5 memasarkan produk tabungannya, hal ini dilakukan untuk Bank Nagari Cabang Pekanbaru untuk mempertahankan eksistensinya ditengah persaingan Bank-Bank swasta yang bermunculan saat ini, karena itulah penulis tertarik untuk mambahasnya dalam suatu laporan dengan judul; “Aktivitas Promosi dalam Meningkatkan Jumlah Penghimpunan Dana Pada Bank Nagari cabang Pekanbaru”

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 14 May 2016 08:42
Last Modified: 14 May 2016 08:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7574

Actions (login required)

View Item View Item