KEBIJAKSANAAN SALURAN PEMASARAN PADA PT. SEMEN PADANG

MUHAMMAD, HAEKAL (2013) KEBIJAKSANAAN SALURAN PEMASARAN PADA PT. SEMEN PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR)
391.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)

Abstract

Di zaman serba modern ini, perkembangan dunia industri maupun jasa mengalami peningkatan yang cukup pesat. Peningkatan itu salah satunya disebabkan karena kebutuhan manusia yang semakin kompleks, sehingga mendorong perusahaan untuk dapat memenuhi permintaan suatu kebutuhan. Perusahaan dituntut untuk menyediakan produk yang dinginkan konsumen tidak hanya di satu tempat saja, tapi juga dituntut untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat yang tersebar di tempat yang berbeda. Dapat dibayangkan jika barang yang diproduksi hanya dijual pada satu tempat saja sehingga konsumen kesulitan dalam mendapatkan barang yang diinginkan karena harus datang langsung ke perusahaan atau pabrik. Bagi perusahaan sendiri akan sangat merepotkan apabila harus melayani pembelian langsung dari konsumen dalam partai kecil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 04 May 2016 03:45
Last Modified: 04 May 2016 03:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7551

Actions (login required)

View Item View Item