Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator

FADILLAH, FAUZIA AKMAL (2014) Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
2817.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh cause related marketing terhadap sikap konsumen dengan brand conciousness sebagai variabel moderator. Jumlah partisipan pada penelitian ini 128 orang dengan metode pengambilan convenience. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan ANOVA dan independent sample t test dengan program SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanpa memperhatikan tingkat kecocokan CRM, iklan yang menggunakan CRM lebih berpengaruh dibandingkan dengan iklan yang tidak menggunakan CRM pada sikap terhadap iklan dan perusahaan, sedangkan untuk sikap terhadap merek tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Untuk sikap terhadap iklan, merek dan perusahaan, tidak terdapat perbedaan yang signifikan jika membandingkan antara CRM dengan kecocokan yang tinggi dan CRM kecocokan rendah. Brand conciousness tidak memoderasi antara kecocokan CRM dengan sikap konsumen. Kata Kunci : CRM, Sikap Konsumen, Kecocokan, Brand Conciousness

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 14 May 2016 08:19
Last Modified: 14 May 2016 08:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7539

Actions (login required)

View Item View Item