IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PROYEK PEMBANGUNAN BANGUNAN PENGENDALI SEDIMEN BATANG KURANJI DAN ANAK SUNGAINYA (SEGMEN HULU) KOTA PADANG

Yadul, Ulya (2020) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PROYEK PEMBANGUNAN BANGUNAN PENGENDALI SEDIMEN BATANG KURANJI DAN ANAK SUNGAINYA (SEGMEN HULU) KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I (Pendahuluan))
BAB I.pdf - Published Version

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V (Penutup))
BAB V.pdf - Published Version

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir.pdf - Updated Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penulisan tugas akhir ini mengindentifikasi faktor-faktor penyebab keterlambatan pelaksanaan proyek pembangunan bangunan pengendali sedimen batang kuranji dan anak sungainya (segmen hulu) kota Padang dan pengaruhnya terhadap waktu serta mengetahui upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebab dari keterlambatan. Penelitian ini dicapai dengan metoda penarikan analisa dari pengolahan data kualitatif menggunakan software Nvivo 11. Dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa menurut jenis-jenis nya terdapat beberapa faktor penyebab keterlambatan proyek: [1] keterlambatan yang pantas mendapatkan ganti rugi (compensable delay) diantaranya: pemebebasan lahan, kesalahan pengukuran awal, perubahan desain akibat kondisi geologi lapangan, dan penambahan item pekerjaan. [2] keterlambatan yang tidak dimaafkan (non excusable delay) diantaranya: premanisme, kurangnya profesionalitas tenaga ahli, keterlambatan pendatangan alat berat, kurangnya efisiensi alat, keterlambatan pendatangan material, kekurangan material, dan terlambatnya proses pendanaan. [3] keterlambatan yang dapat dimaafkan (excusable delay) diantaranya: pemindahan lokasi oleh masyarakat, curah hujan tinggi, dan banjir bandang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Bambang Istijono, ME
Uncontrolled Keywords: keterlambatan, proyek, pengendali sedimen
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Sipil
Depositing User: s1 Teknik Sipil
Date Deposited: 07 May 2021 07:48
Last Modified: 07 May 2021 07:48
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75096

Actions (login required)

View Item View Item