PENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY, PERCEIVED RISK, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA WEBSITE TRAVELOKA

Altaira, Ulayya Nuhaa (2021) PENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY, PERCEIVED RISK, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA WEBSITE TRAVELOKA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover Dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (186kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
1710522022_Altaira Ulayya Nuhaa_Skripsi_April_2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website design quality, perceived risk, dan trust terhadap purchase intention pada website Traveloka. Penelitian ini di lakukan pada masyarakat Indonesia yang pernah mengunjungi website Traveloka. Ukuran Sampel adalah 200 responden. Teknik Pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data penelitian ini adalah Stuctural Equaiton Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa website design quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap trust, perceived risk memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap trust, dan hasil lainnya menunjukkan bahwa trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Vera Pujani, S.E., M.M.Tech.
Uncontrolled Keywords: Website Design Quality, Perceived Risk, Trust, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 07 May 2021 06:43
Last Modified: 07 May 2021 06:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75088

Actions (login required)

View Item View Item