Altaira, Ulayya Nuhaa (2021) PENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY, PERCEIVED RISK, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA WEBSITE TRAVELOKA. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover Dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (345kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (253kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (186kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
1710522022_Altaira Ulayya Nuhaa_Skripsi_April_2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website design quality, perceived risk, dan trust terhadap purchase intention pada website Traveloka. Penelitian ini di lakukan pada masyarakat Indonesia yang pernah mengunjungi website Traveloka. Ukuran Sampel adalah 200 responden. Teknik Pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data penelitian ini adalah Stuctural Equaiton Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa website design quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap trust, perceived risk memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap trust, dan hasil lainnya menunjukkan bahwa trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Vera Pujani, S.E., M.M.Tech. |
Uncontrolled Keywords: | Website Design Quality, Perceived Risk, Trust, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 07 May 2021 06:43 |
Last Modified: | 07 May 2021 06:43 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75088 |
Actions (login required)
View Item |