PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Geprek Bensu Bukittinggi)

Nindy, Rizka Fitria (2021) PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Geprek Bensu Bukittinggi). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan asbtrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (399kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
full text (Nindy Rizka Fitria - 1710522037).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keterkaitan food quality, service quality, customer satisfaction dan repurchase intention pada konsumen Geprek Bensu Bukittinggi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menerapkan pengumpulan data kuantitatif dan secara cross-sectional yang mana data yang dikumpulkan terdiri dari 100 sampel yang merupakan konsumen Geprek Bensu Bukittinggi yang pernah membeli makanan Geprek Bensu Bukittinggi dan pernah ke gerai Geprek Bensu Bukittinggi. Pada penelitian ini dilakukan analisis data yang terdiri dari analisis deskriptif menggunakan software SPSS dan uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis menggunakan software SmartPLS 3.3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Food quality dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Service quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction, dan hasil terakhir yaitu, customer satisfaction tidak memediasi hubungan service quality dengan repurchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ratni Prima Lita, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 07 May 2021 02:20
Last Modified: 07 May 2021 02:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75071

Actions (login required)

View Item View Item