PROGRAM PEMASARAN MOBIL BEKASPADA CV. AUTO PERMATA PADANG

AHMAD, AKHIRUDDIN (2013) PROGRAM PEMASARAN MOBIL BEKASPADA CV. AUTO PERMATA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Proposal Magang)
2741.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)

Abstract

Dalam perkembangan dunia saat ini, banyak perusahaan berupaya untuk mencari peluang dalam memperluas pangsa pasar agar dapat bersaing dengan para pesaing dalam memperoleh keuntungan. Dengan melihat adanya peluang tersebut, maka setiap perusahaan perlu memperhatikan aktivitas dalam memasarkan produk yang kemudian mengarah kepada kebijakan apa yang akan dilakukan, selain itu termasuk sumber daya manusia (SDM) yang akan melaksanakan program– program pemasaran agar dapat meningkatkan penjualan produk perusahaan. Kegiatan pemasaran sangat penting bagi perusahan, baik yang memasarkan suatu produk atau jasa. Kebijakan ini akan dijadikan sebagai pedoman dan tuntunan dalam memasarkan suatu produk atau jasa. Kebijakan ini berupa perencanaan suatu produk, penetapan harga, promosi produk, dan sistem saluran pemasaran produk yang nantinya akan diketahui oleh para konsumen. Kemudian jika dalam memasarkan produk itu dilakukan tanpa perencanaan yang matang maka akan terjadi adalah produk tersebut tidak akan dikenal oleh konsumen dalam penetapannya kurang koordinasi dan perencanaan, maka perusahaan akan mengalami kerugian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 04 May 2016 08:26
Last Modified: 04 May 2016 08:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7451

Actions (login required)

View Item View Item