PENGARUH PERCEIVED RISK, BRAND AFFECT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU SELULER (studi pada mahasiswa S1 Universitas Andalas pengguna kartu operator indosat)

Yogi, Perdana Putra (2013) PENGARUH PERCEIVED RISK, BRAND AFFECT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU SELULER (studi pada mahasiswa S1 Universitas Andalas pengguna kartu operator indosat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
1473.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk, brand affect dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan kartu seluler, Penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas yang digunakan adalah perceived risk, brand affect dan kualitas layanan untuk variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan kartu seluler, teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner, dan objek yang diteliti pelanggan yang menggunakan kartu operator indosat, sumber data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan kartu operator indosat, pengujian statistic pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan tingkat signifikan 5% dan juga diketahui uji T dan uji F. pada penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji T variabel perceived risk tidak memiliki berpengaruh pada kepuasan pelanggan kartu seluler indosat, variabel brand affect dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan kartu seluler indosat. Sementara uji F semua variabel berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan kartu seluler indosat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 04 May 2016 02:03
Last Modified: 04 May 2016 02:03
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/7353

Actions (login required)

View Item View Item